Informasi kesehatan gigi dan mulut serta tips kesehatan lainnya

Fungsi Lemak Di Dalam Tubuh

Hampir semua makanan bergizi memiliki lemak di dalamnya. Lemak digunakan untuk berbagai tujuan termasuk transportasi nutrisi penting untuk sel, membantu dalam pencernaan makanan tertentu, dan memberikan energi bagi tubuh. Pertanyaannya, berapa banyak lemak yang harus saya makan dalam sehari? Apa pro dan kontra dari makan rendah lemak atau bebas lemak? Lemak macam apa yang harus saya makan paling? WHImenyediakan makanan ch lemak sehat dan makanan mana akan membunuhku dengan cepat? Seperti makan makan karbohidrat dan protein, itu semua tergantung pada beberapa faktor:
  • Sekarang berat badan
  • Diet gol
  • Kolesterol profil
  • Tingkat aktivitas
  • Gaya hidup
  • Waktu dalam sehari

The American Heart Association merekomendasikan membatasi lemak makanan hingga 30% dari total kalori. Mempertimbangkan Namun, jika Anda overweight, perlu untuk menurunkan kolesterol darah, atau memiliki keprihatinan medis lain, Anda mungkin perlu waktu kurang dari yang disarankan 30%.

Mengapa saya Need to Eat Fat?

Lemak melakukan banyak peranan yang cukup penting untuk membantu fungsi tubuh. Trigliserida, bentuk utama lemak yang ditemukan dalam tubuh dan dalam makanan, merupakan sebagian besar dari energi yang tersimpan di dalam tubuh. Molekul lemak (9 kalori per gram) menyediakan lebih dari asam lemak bebas yang dilepaskan dari trigliserida merupakan sumber utama untuk bahan bakar untuk tubuh pada saat istirahat dan aktivitas ringan. 

Lemak melakukan banyak peranan yang cukup penting untuk membantu fungsi tubuh. Trigliserida, bentuk utama lemak yang ditemukan dalam tubuh dan dalam makanan,

Hal ini benar terutama dalam pengurasan glikogen negara, di mana berubah menjadi lemak tubuh untuk hampir semua energinya.

Lipid (lemak) dalam makanan juga membawa vitamin yang larut lemak A, D, E dan K untuk usus kecil. Dalam melakukannya, mereka membantu dalam penyerapan zat gizi tersebut. Tanpa lemak Anda berisiko untuk mengembangkan deficiencies vitamin ini. Makan makanan yang tinggi lemak membantu kita moderat nafsu makan kita melalui dua cara:

lemak memperlambat proses pencernaan, yang menyebabkan perut kosong lebih lambat dibandingkan dengan karbohidrat atau protein. lemak juga satiates kelaparan; Anda merasa lebih puas setelah makan ketika Anda mengkonsumsi makanan tinggi lemak

Jika Anda mengurangi asupan lemak Anda di bawah 20% dari total asupan energi, mungkin anda akan mendapatkan lapar lebih cepat.asam lemak esensial, omega-3 dan omega-6, adalah zat yang perlu berasal dari makanan. Mereka adalah bahan bangunan yang diperlukan untuk molekul dan senyawa yang melakukan fungsi-fungsi vital seperti dalam tubuh seperti pengaturan tekanan darah, pembekuan darah, kekebalan tubuh dan melahirkan. Excellent sumber asam lemak esensial ini adalah makanan yang mengandung canola atau minyak kedelai, sarden, tuna, dan salmon.

Satu hal yang harus diperhatikan adalah ketika lemak removed dari suatu produk, sesuatu yang lain harus ditambahkan, biasanya karbohidrat dalam bentuk gula halus diproses, dalam rangka untuk mempertahankan rasa dan tekstur yang diinginkan. Untuk alasan ini, banyak rendah lemak dan produk-produk bebas lemak masih sangat energi padat karena mereka masih mengandung jumlah kalori tinggi dari karbohidrat daripada lemak.

Ingat bahwa menghitung kalori juga; tidak peduli apakah mereka datang dari lemak, karbohidrat atau protein jadi pastikan untuk moderat porsi Anda bahkan ketika eating mengurangi lemak makanan. Sekarang semua orang menyadari bahwa peningkatan jumlah makanan lemak rendah berbanding lurus dengan publik Amerika rata-rata berat badan naik, naik, naik. Rendah lemak dan makanan bebas lemak bukan solusi ajaib untuk penurunan berat badan, dan sering bisa menyebabkan penyakit jahat seperti diabetes tipe II.

Mengapa Harus Aku Tetap Away From Gemuk?

Jawabannya sederhana: Anda seharusnya tidak. Orang-orang yang harus benar-benar tinggal jauh dari lemak yang sebagian besar adalah mereka dengan kolesterol tinggi, dan bahkan kemudian, mereka harus pastikan untuk mengkonsumsi yang tepat dan jumlah rasio Omega-6 dan Omega-3 asam lemak untuk tetap sehat. Jika Anda telah diberitahu oleh dokter Anda bahwa Anda perlu untuk mengurangi kolesterol, Anda harus berusaha untuk menjauh dari daging babi, daging sapi, dan telur. Juga periksa label sering untuk konten kolesterol, karena sesuatu seperti salad dressing, mungkin mengandung lebih banyak kolesterol daripada yang Anda pikirkan.

Jika Anda sangat kelebihan berat badan, Anda mungkin inginuntuk pergi mudah pada lemak hanya karena begitu kalori padat. Tapi dalam hal yang sama, jika Anda bersedia untuk membawa konsumsi karbohidrat Anda di bawah 100 gram per hari, maka anda harus mengganti yang hilang karbohidrat dengan protein dan lemak sehat.

Ketika Haruskah aku Stay Away From Gemuk?

Pada siang hari mungkin Anda akan menginginkan untuk menjauh dari lemak larut malam, dan kapan saja di dekat atau sekitar berolahraga. Anda ingin menjadi glikogen siap tersedia, sehingga Anda tidak ingin memperlambat mencernaion dengan mengkonsumsi lemak sebelum atau selama berolahraga. Melakukan hal itu juga akan mencuri darah dari ekstremitas Anda untuk mengirim ke lambung untuk membantu pencernaan. Mungkin kedengarannya sepele, tapi setiap sedikit berharga. 

Anda juga ingin mendapatkan bebas lemak glikogen kembali ke otot ASAP setelah pelatihan. Oleh karena itu latihan posting Anda berjabat harus mengandung 0 gram lemak jika memungkinkan.
Sebagai kesimpulan dapat kita katakan bahwa lemak yang baik. Berasal 30-40% dari kalori harian dari lemak adalah menerimadapat. Cobalah untuk makan lemak sehat dari buah-buahan, sayuran, ikan, telur, kacang-kacangan, dan kanola / kedelai / minyak zaitun. Minimalkan lemak trans dan lemak jenuh, pastikan untuk tidak makan lemak yang padat pada suhu kamar seperti mentega dan lemak hewan. Cobalah untuk tidak memasak dengan lemak baik, karena memasak lemak sehat sebenarnya tidak sehat membuat mereka lemak.

Makan kalori yang lebih rendah, protein yang lebih tinggi, lebih tinggi lemak sehat, karbohidrat rendah jenis diet adalah cara pasti untuk tetap sehat dan kehilangan beberapa weight. Ini adalah jenis gaya hidup yang dapat menjadi permanen dan efektif!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Fungsi Lemak Di Dalam Tubuh

0 komentar:

Posting Komentar