Informasi kesehatan gigi dan mulut serta tips kesehatan lainnya

Cara Menentukan Kebutuhan Vitamin Bagi Tubuh

Tubuh kita membutuhkan sejumlah vitamin dan mineral. Banyak orang bertanya-tanya apakah mereka perlu mengambil suplemen karena mereka khawatir bahwa mereka tidak mendapatkan jumlah harian yang disarankan vitamin dan mineral. Dalam kebanyakan kasus, pemakan sehat mendapatkan jumlah yang tepat vitamin dan mineral. 

Untuk wanita hamil dan orang lanjut usia, suplemen (seperti multivitamin) bukan ide yang buruk, karena jumlah yang diperlukan vitamin ini meningkat. Ada dua jenis vitamin: larut dalam lemak dan larut air. Para vitamin yang larut dalam lemak adalah A, D, dan E, dan ini disimpan dan bergerak di sekitar lemak. Ini tidak diperlukan setiap hari karena mereka tinggal di tubuh Anda lebih lama. Larut air adalah vitamin B dan vitamin C. 

Tubuh kita membutuhkan sejumlah vitamin dan mineral. Banyak orang bertanya-tanya apakah mereka perlu mengambil suplemen karena mereka khawatir bahwa mereka tidak mendapatkan jumlah harian yang disarankan vitamin dan mineral.

Anda perlu setiap hari, karena kelebihan ditularkan melalui air seni, tidak disimpan. Seperti dikatakan sebelumnya, diet seimbang akan mencakup semua vitamin tersebut, dan berikut adalah daftar untukSebuah Diperlukan untuk fungsi normal otak dan saraf; juga membantu dengan sel darah
pembentukan : 
  • Kentang
  • Pisang
  • Kacang 
Fungsi: Membuat DNA, membantu pembentukan sel darah merah, dan membantu dengan sel saraf, menguatkan gigi, gusi, tulang, dan pembuluh darah.! br!Found in: brokoli, kiwi, jambu biji jus, jus buah anggur, jeruk, tomat, dan bayam.

Vitamin D

Fungsi: Memungkinkan tubuh menyerap kalsium, yang mengarah pada penguatan tulang. Hal ini dapat terbentuk dari adanya cahaya matahari di kulit Anda, tapi makanan! br! yang juga mencakup hal itu adalah kuning telur, susu, dan minyak ikan.

Vitamin E

Fungsi: Melindungi sel dari kerusakan, juga diperlukan untuk blOOD sel. Found in: minyak sayur, kacang-kacangan, sayuran berdaun hijau. Masih banyak lagi vitamin yang dibutuhkan tubuh Anda, tetapi ini adalah yang utama yang memfasilitasi banyak fungsi tubuh.

Mineral adalah berbeda dari vitamin, tetapi sama pentingnya, karena vitamin mineral membantu bekerja. Kalsium, yodium, besi, magnesium, fosfor, tembaga, mangan, kromium, selenium, dan seng merupakan mineral yang paling penting bagi tubuh manusia.2C jadi selalu periksa dengan dokter Anda terlebih dahulu.

Vitamin dan mineral sangat penting untuk menjaga tubuh Anda. Setiap vitamin dan mineral memainkan bagian penting dalam tubuh, dan tidak mempunyai cukup atau memiliki terlalu banyak dalam tubuh Anda bisa buruk. Dengan makan diet seimbang yang penuh dengan buah-buahan, sayuran, dan biji-bijian, Anda dapat memastikan bahwa Anda akan mendapatkan jumlah harian yang disarankan semua vitamin dan mineral.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Menentukan Kebutuhan Vitamin Bagi Tubuh

0 komentar:

Posting Komentar